Sukses

Ada Mobil Rally Dakar di IIMS

Mitsubishi memajang mobilnya yang digunakan dalam ajang Rally Paris Dakar di IIMS 2009.

Liputan6.com, Jakarta: Anda penggemar olahraga rally? Tentunya, Anda tak asing dengan kejuaraan Rally Paris Dakar. Di ajang The 17th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009, Anda dapat menyaksikan mobil rally tersebut di stand Mitsubishi. Bahkan, Anda dapat berfoto di depan mobil tersebut.

Di stand tersebut, MItsubishi memajang Pajero Evolution Dakar Rally. Kendaraan itu merupakan kendaraan bersejarah yang telah mendukung Mitsubishi selama lebih 25 tahun berkompetisi di ajang rally paling ganas tersebut.

Mitsubishi juga mempunyai Pajero Dakar bermesin diesel yang dikenal dengan nama Mitsubishi Ralliart Pajero Evolution diesel dengan kode MPR14. Kendaraan ini didukung mesin 2.997 cc V6 yang mempunyai kompresi rasio rendah dan tinggi tekanan bahan bakar injeksi. Mesin dengan kekuatan 260 tenaga kuda ini merupakan turunan dari MPR13 mesin besin enam silinder.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.