Sukses

Mendesain Mobil Sport, Kenapa Tidak?

Bergaya dengan mobil sport di jalan utama sudah biasa, tetapi berkendaraan dengan sedan sport yang didesain sendiri, itu baru luar biasa.

Liputan6.com, London: Bergaya dengan mobil sport dijalan utama sudah biasa, tetapi berkendaraan dengan sedan sport yang di desain sendiri, itu baru luar biasa. Itulah prinsip yang dimiliki John Haugh dalam mendesain mobil sport super, Tractorri. Haugh berhasil merancang ulang mobil Lamborghini Gallardo dengan chasing dari sedan Ford Mustang modern. Sedan sport Haugh sempat dipamerkan dalam pameran otomotif SEMA di Las Vegas 2007 lalu.

Berikut tips mengubah mobil biasa menjadi mobil sport luar biasa, Anda tidak perlu menjadi ahli mesin ataupun ahli otomotif, cukup dengan mengakses internet guna mendapatkan gambaran tipe mobil seperti apa yang Anda suka baik tampilan depan, samping maupun belakang kendaraan. Anda bisa juga melihat beberapa desain interior dalam yang cocok dengan kepribadian dan tampilan mobil.

Kemudian dengan bantuan perusahaan desain "chasis" mobil, Anda bisa memberikan gambaran mobil idaman. Mulai dari mengubah desain mobil dengan empat pintu menjadi dua pintu, menambah diameter ukuran ban, hingga mengubah mobil berkursi empat menjadi dua kursi.

Selain itu agar tampilan luar dan dalam mobil selaras, Anda perlu mempertimbangkan kecocokan warna mobil dengan bahan dan warna kursi jok Anda. Bila perlu ganti perangkat audio system Anda agar mobil sport Anda tampil lebih garang. Mengenai harga, tentu anda bisa memperhitungkan dan menyesuaikan dengan kemampuan kantong Anda.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.