Sukses

Evolusi Coupe ala Mercedes Benz

Perusahaan otomotif berkelas asal Jerman, Mercedes Benz memamerkan model asli generasi baru tipe CLS Coupe dalam pameran Beijing Motor Show 2010 di Cina.

Liputan6.com, Beijing: Perusahaan otomotif berkelas asal Jerman, Mercedes Benz memamerkan model asli generasi baru tipe CLS Coupe dalam pameran Beijing Motor Show 2010 di Cina, belum lama ini.

Kepala desainer Mercedes Benz, Profesor Gorden Wagener mengatakan tampilan atap dengan bagian bagasi belakang menyatu dan melandai menunjukkan CLS Coupe mengalami evolusi lanjut. Konsep terbaru ini, imbuh dia, diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengggemar Mercedes serta menambah citra Marcedes di kelas coupe.

Dalam pameran desain bagian depan Mercedes Coupe tampil dengan desain baru, dengan kisi radiator dan slat dari AMG SLS lebih besar dilengkapi dengan dua lampu mobil bermerk LED di kedua sisi. Sedangkan pada tampilan sisi coupe terbaru Mercedes tampil dengan desain jendela berukuran rendah, dan dilapisi trim aluminium.

Untuk desain interior menggunakan desain terbuat dari kayu alami dan kulit dan dilengkapi game konsol pada bagian belakang.  Demi keamanan sistem rem shooting brake akan melengkapi mesin V6 berkekuatan 306 tenaga kuda.(ADI/ANS/Telegraph)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini