Sukses

Jaguar Terbaru Lebih Dinamis dan Sportif

Tim desain Jaguar akan menciptakan sebuah kendaraan terbaru dan modern yang menyajikan kemurnian desain, yakni seri C-XJ terbaru. Jaguar C-XJ pun memiliki kekuatan alami melalui tampilannya yang dinamis dan sportif.

Liputan6.com, Coventry: Pabrikan otomotif Jaguar kembali berinovasi dengan Jaguar seri C-XJ terbaru. Dipimpin Direktur Desain Jaguar Ian Callum dan Kepala Departemen Bagian Desain Julian Thomson, konsep ini dirancang oleh tim yang telah menyabet sebuah penghargaan pada 2007 dengan Jaguar XK Coupe and Convertible.

Tim ini akan menciptakan sebuah kendaraan yang menyajikan kemurnian desain. Kendati demikian, C-XJ terbaru tetap memiliki kekuatan alami melalui tampilannya yang dinamis dan sportif.

"Jaguar C-XJ adalah konsep sedan sport empat pintu yang paling dinamis dan modern yang pernah dibuat oleh Jaguar, sebuah maha karya generasi berikutnya dari model sport," kata Ian Callum, baru-baru ini. "Ini adalah tanda masa depan bagi Jaguar untuk menampilkan seperti C-XF sendiri."

Jaguar baru akan indah, cepat, glamor dan menggugah. Penampilan yang dinamis dan menawarkan desain modern masa depan. Eksterior Jaguar C-XF digambarkan dengan murni dan atletis, interior yang mencolok dan kontemporer. Tak hanya itu, teknologinya pun terbilang inovatif, tapi praktis.

Jaguar XJ terbaru tersedia dengan tiga pilihan mesin, yakni mesin diesel berkapasitas 3.0 liter, enam silinder dalam konfigurasi (V6). Kedua, mesin bensin berkapasitas 5.0 Liter, V8, dengan naturally aspirated. Serta, mesin bensin berkapasitas 5.0 Liter, V8, dan diperkuat dengan supercharger.

Nilai-nilai Jaguar memang langsung dikenali pada model ikonik sebelumnya. Pendiri Jaguar, Sir William Lyons, menuntut keunggulan estetik sama dari setiap satu desain yang legendaris. Hal ini membuktikan keterampilan Jaguar dalam menciptakan beberapa mobil yang paling indah sepanjang masa.(ANS/WorldCar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini