Sukses

Toyota Tarik Ratusan Land Cruiser Amazon

Perusahaan otomotif Toyota kembali menarik kendaraan produksinya. Kali ini ratusan mobil mewah Land Cruiser Amazon akibat masalah kemudi yang mengakibatkan kecelakaan di negara Eropa, sementara Land Cruiser tipe LX 479 juga terancam masalah serupa.

Liputan6.com, London: Perusahaan otomotif Toyota kembali menarik kendaraan produksinya. Kali ini ratusan mobil mewah Land Cruiser Amazon. Demikian diutarakan  juru bicara Toyota perwakilan Inggris di London, Kamis (29/7).

Kepada pers, juru bicara Toyota mengatakan sedikitnya 386 unit buatan Juli 2002 hingga September 2006 ditarik. Penarikan mobil dengan tenaga penggerak 4 roda 4 itu berdasarkan keluhan kemudi yang mengakibatkan dua kecelakaan di Eropa. Namun, kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa.

Sang juru bicara juga menyebutkan kemungkinan penarikan Land Cruiser tipe LX 479 di Amerika Utara.Perusahaan otomotif asal Jepang tersebut selama setahun terakhir telah menarik jutaan kendaraan produksinya.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini