Sukses

Honda Luncurkan Becak Robot

Seorang perancang otomotif Henokh Morishima menawarkan konsep becak hi-tech, baru-baru ini. Becak berteknologi tinggi itu ditarik sebuah robot yang mampu berinteraksi dengan penumpang.

Liputan6.com, Tokyo: Seorang perancang otomotif Henokh Morishima menawarkan konsep becak hi-tech, baru-baru ini. Ia juga memanfaatkan teknologi yang dimiliki Honda, untuk menghidupkan warna transportasi lain di Asia.

Becak berteknologi tinggi itu ditarik sebuah robot yang mampu berinteraksi dengan penumpang. Kendaraan itu memiliki fitur seperti becak konvensional. Namun, kendaraan ini dapat dilepaskan dan ditempelkan ke kendaraan lain.

Morishima percaya, becak Honda dapat mendominasi mode transportasi di masa depan. menurutnya, becak Honda ini pasti akan mengurangi kemacetan di jalan dan tetap menjaga kebersihan.(trensupdates/DES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.