Sukses

Hobi Balap? Salurkan dengan Wisata Otomotif

Sebuah arena rekreasi wisata otomotif kini hadir di Denpasar, Bali. Obyek wisata ini cocok bagi Anda yang hobi balapan tanpa harus mengikuti ajang liar.

Liputan6.com, Denpasar: Anda hobi balapan mobil atau motor? Jika iya, tak ada salahnya mengunjungi obyek wisata Wahana Bali Adrenalin di Denpasar, Bali. Ini merupakan tempat wisata olahraga ekstrem yang terletak di kawasan Suwung Kota Denpasar. Untuk bisa masuk ke areal wahana, Anda tidak dikenakan biaya. Cukup membayar tiket parkir kendaraan.

Begitu di dalam areal, Anda akan disuguhi berbagai permainan menantang, seperti mini motor, go kart lumpur, dan berkendara ATV. Pengunjung juga bisa mencoba motor cross dan mobil buggy.

Lintasan yang tersedia memiliki panjang satu kilometer atau lebih, sesuai paket yang dipilih. Putarannya dirancang mirip dengan lintasan balap motor dengan medan offroad. Mereka yang berkendara di Wahana Bali Adrenalin tidak perlu khawatir dengan keselamatan. Petugas menyediakan alat pelindung yang lengkap untuk masing-masing wahana yang dicoba.

Menurut Kadek Suartana selaku pengelola obyek wisata, semua permainan aman bagi pengunjung usia lima tahun hingga dewasa. Siap untuk balapan aman? Jika siap, silahkan siapkan mental dan uang untuk biaya sewa kendaraan mulai Rp 10 ribu hingga Rp 200 ribu.(OMI/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.