Sukses

Garia LSV, Mobil Golf Super Mewah

Mobil golf yang memiliki kecepatan tertinggi 56 kilometer per jam ini telah dibanderol senilai 40 ribu poundsterling atau sekitar Rp 558 juta. Ini berarti, Garia LSV adalah mobil golf termahal di dunia.

Liputan6.com, London: Garia LSV adalah mobil golf termahal di dunia. Otoritas Inggris belum lama ini memberikan izin kendaraan yang dilengkapi dengan lemari es di dashboard tersebut untuk dijalankan di lapangan golf dan jalan raya.

Produsen otomotif Garia merakit mobil golf ini di pabrik yang sama dengan Boxster dan Cayman Porsche. Sedangkan untuk frame aluminium mobil ini dibuat produsen yang sama dengan Aston Martin, Jaguar dan Volvo.

Mobil golf yang memiliki kecepatan tertinggi 56 kilometer per jam ini telah dibanderol senilai 40 ribu poundsterling atau sekitar Rp 558 juta. Mobil ini juga memiliki fitur kursi yang dijahit tangan dan roda aluminium 10 inci yang suspensi depannya terinspirasi oleh mobil tercepat dunia di balapan Formula Satu.

Mobil ini diproduksi oleh perusahaan Italia pembuat gearbox Ducati serta lemari es yang diproduksi perusahaan pemasok Bentley dan Maybach.

Direktur Kreatif Garia Anders Lynge mengatakan, Garia LSV sangat ideal untuk perjalanan pendek dan tujuan rekreasi. Dan sangat cocok untuk mengantarkan langsung dari rumah Anda ke lapangan golf. "Mobil ini adalah sesuatu yang akan dihargai oleh banyak orang."(ANS/Telegraph)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.