Sukses

Mazda Rilis Sketsa Truk Model BT-50

Mazda Motor telah merilis sebuah sketsa truk model BT-50 yang didesain ulang. Rencananya produk itu akan resmi diluncurkan di pertengahan bulan Oktober mendatang.

Liputan6.com, Hiroshima: Mazda Motor telah merilis sebuah sketsa truk model BT-50 yang didesain ulang dan rencananya akan resmi diluncurkan di pertengahan bulan Oktober mendatang pada acara Sydney Auto Show. Mobil ini akan dijual tahun depan di seluruh Asia.

Mobil truk model BT-50 telah dikembangkan bersama dengan generasi Ford Ranger, yang juga diharapkan dapat dipamerkan bulan depan di Sydney. Kedua model ini akan dirakit di pabrik Alliance International Auto usaha patungan (joint venture) di Rayong, Thailand. Mazda tidak berencana untuk menjual model ini di pasar Amerika Serikat.

Mazda tidak mengungkapkan rincian apapun pada model BT-50 ini selain menggambarkannya sebagai kendaraan dengan gaya hidup aktif yang ditujukan untuk keluarga, pekerja, dan pencari kesenangan. (insidelines/JAY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.