Sukses

Mobil Cantik dengan Carlashes

Carlashes atau bulu mata palsu untuk mobil merambah pasar Inggris setelah mencuri perhatian di Amerika Serikat. Carlashes adalah salah satu cara ampuh untuk mempercantik mobil Anda. Keunikannya telah mencuri hati para pengendara wanita di Amerika Serikat dan Inggris.

Liputan6.com, London: Carlashes atau bulu mata palsu untuk mobil merambah pasar Inggris setelah mencuri perhatian di Amerika Serikat. Carlashes adalah salah satu cara ampuh untuk mempercantik mobil Anda. Keunikannya telah mencuri hati para pengendara wanita di Amerika Serikat dan Inggris.

Selain harganya yang cukup terjangkau carlashes juga mudah digunakan. Cukup dengan menempelkannya di bagian atas head lamp mobil dengan bantuan perekat dua sisi maka Anda akan mendapatkan tampilan baru pada mobil Anda.

Tidak hanya carlashes, Turbo Style Products juga mengeluarkan produk-produk lain yang juga dapat mempercantik mobil, seperti Crystal Eyeliner, Gantungan Tas, Stiker 'Princess on Board', dan masih banyak lagi. Tidak perlu khawatir carlashes akan merusak cat mobil anda, karena produsen berani menjamin bahwa cat mobil tidak akan terkelupas ketika carlashes dilepaskan dari mobil.

"Kami sangat senang produk ini mendapatkan tanggapan yang luar biasa, bahkan salah satu pengguna produk kami membuat group di facebook didedikasikan khusus untuk produk-produk kami yang telah memiliki lebih dari 3.000 fans," katakan Juru Bicara Turbo Style Products di London, Rabu (22/9). Carlashes dibandrol dengan harga 16 Poundsterling atau setara dengan Rp 224 ribu, berminat ?.(telegraph/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini