Sukses

Mazda All-New BT-50, Sebuas Singa

Mazda merilis foto resmi pick-up double kabin terbarunya, all-new BT-50, yang dipamerkan di Australian International Motor Show, di Sydney.

liputan6.com, Sydney: Mazda merilis foto resmi pick-up double kabin terbarunya, all-new BT-50, yang dipamerkan di Australian International Motor Show, di Sydney, Australia, hari ini, Jumat (15/10).

Mazda menyebut pick-up double kabin ini sebagai ‘Active lifestyle vehicle’ dengan desain yang dijuluki "Sophisticated Beast".

"Dengan Mazda all-new BT-50 kami ingin mengekspresikan emosi melalui desain, dan kami menggambar banyak inspirasi dari berbagai macam gerakan di sekitar kita," ujar Ryo Yanagisawa, kepala desainer all-new BT-50.

Dari foto yang dirilis memang tampak penekanan pada desain eksterior, seperti pada grill, lampu depan yang berbentuk bumerang dan crossbar chrome berbentuk pentagon besar.

Yang juga patut Anda tengok adalah tatanan interior yang terlihat lebih ciamik. Desain dashboardnya berbentuk asimetris. Panel-panelnya dari bahan metalik mulai dari door trim hingga console boxnya.

Komponen lain pada interior yang jadi pusat perhatian adalah panel kontrol audio dan kontrol cuaca, dimana pengemudi dan penumpang masing-masing punya panel kontrol suhu.

Pendek kata, dari penampilannya, Mazda all-new BT-50 tampak seperti singa yang garang, kekar dan buas. Tapi jika masuk ke dalam dan duduk di belakang setir, Anda akan tetap merasakan kenyamanan dan kemewahan sekelas Mazda. (autonews/MLA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.