Sukses

Tiga Model Ford Explorer di SEMA Show 2010

Ford Motor menyelesaikan tiga model berbeda Ford Explorer 2011, dan rencananya tiga model ini akan akan ambil bagian di SEMA (Specialty Equipment Market Association) Show 2010 di Los Angeles, AS.

Liputan6.com, Michigan: Produsen otomotif Ford Motor telah menyelesaikan tiga model berbeda Ford Explorer 2011, salah satunya termasuk model yang terinspirasi oleh James Bond, dan rencananya tiga model ini akan akan ambil bagian di SEMA (Specialty Equipment Market Association) Show 2010 di Los Angeles, AS.

Ford Explorer ini merupakan bagian dari rencana peningkatan penjualan besar-besaran kendaraan Ford, termasuk Ford Fiesta 2011 pada acara yang akan diselenggarakan 2-5 November di Las Vegas Convention Centre.

Versi Customized dari Explorer yang dirancang ulang salah satunya oleh Galpin Auto Sports dengan pengaruh Bond. Kelengkapannya termasuk roda 24-inch, cat perak pada eksterior dan dimodifikasi dengan pencahayaan eksterior. Kabinnya dilengkapi kulit dan sebuah iPad.

Untuk tema sporty model Explorer yang dimodifikasi ini menggunakan produk CGS Performance Products. Model perak Explorer sudah dilengkapi dengan dua sepeda gunung serat karbon di atap, termasuk roda perak 22-inch, interior kulit kustom dan CGS.

Sementara model lainnya Urban chic adalah inspirasi untuk Explorer yang dimodifikasi oleh Funkmaster Flex dan Tim Baurtwell. Explorer ini sudah dilengkapi dengan rem Baer, kursi kulit Katzki dengan aksen interior, logo Funkmaster Flex dan sistem audio Sony Xpload.(insideline/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini