Sukses

BMW Tarik 150 Ribu Kendaraan di AS

BMW mengatakan telah memberitahukan Badan Perlindungan Lingkungan (EPA) AS tentang penarikan sukarela sekitar 130 ribu kendaraan yang dibangun antara 2007 dan 2010.

Liputan6.com, Berlin: Kelompok produsen mobil Jerman BMW mengumumkan telah menarik lebih dari 150 ribu kendaraan di Amerika Serikat karena masalah pada pompa bahan bakar. Dalam sebuah pernyataan di Berlin, Jerman, Selasa (27/10), BMW mengatakan telah memberitahukan Badan Perlindungan Lingkungan (EPA) AS tentang penarikan sukarela sekitar 130 ribu kendaraan yang dibangun antara 2007 dan 2010.

Pabrikan otomotif terkemuka Jerman ini menjelaskan, kendaraan yang terkena dampak akan menerima pompa bahan bakar baru atau perangkat lunak terbaru. BMW mengatakan pula, pihaknya telah memberitahukan Badan Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional AS (US National Highway Traffic Safety Administration) bahwa pihaknya akan menarik secara sukarela hampir 21 ribu kendaraan "X5 all terrain" untuk masalah sama pompa bahan bakar yang dapat memicu terjadinya kerusakan mesin.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini