Sukses

Nissan Tarik Jutaan Produknya Di Dunia

Nissan Motor Company, Ltd menarik kembali lebih dari 2,1 juta produknya di seluruh dunia terkait masalah mesin. Demikian dirilis CNN Kamis, (28/10).

Liputan6.com, Tokyo:  Nissan Motor Company, Ltd menarik kembali lebih dari 2,1 juta produknya di seluruh dunia terkait  masalah mesin. Demikian dirilis CNN Kamis, (28/10). Juru bicara perusahaan otomotif ini mengatakan masalah penarikan itu berkaitan dengan mesin yang sering mogok. Namun, Nisan melaporkan bahwa sejauh ini tidak ada cedera atau kecelakaan yang terjadi akibat masalah mesin tersebut.

Nissan yang ditarik dijual di Cina, Inggris, Jepang, Spanyol, Taiwan dan Amerika Serikat. Model kendaraan yang dijual tersebut dibangun antara tahun 2003 sampai 2006.  Di Amerika Serikat, enam model yang ditarik diantaranya Armada, Frontier, Pathfinder, Titan, Xterra dan QX56. Sedangkan di Jepang diantaranya Cube, Lafesta, Maret, Catatan, Serena, Sylphy, Tiida, Tiida-Latio dan Wingroad. Negara-negara lain menggunakan nama model yang berbeda. (CNN/ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini