Sukses

4Runner BackCountry, Kuda Besi Para Petualang

Toyota telah meluncurkan Toyota 4Runner BackCountry yang dikembangkan bekerja sama dengan majalah Four Wheeler, dan dirancang khusus untuk para petualang.

Liputan6.com, Las Vegas: Produsen otomotif Toyota telah meluncurkan Toyota 4Runner BackCountry pada acara SEMA Show 2010. Mobil ini dikembangkan sebagai proyek kerja sama dengan majalah Four Wheeler, dan dirancang khusus untuk para petualang.

Untuk memproduksi sampai tahap akhir, mobil ini dilengkapi dengan beberapa perlengkapan off-road yang lengkap, termasuk shocks breaker dan per OME yang anti guncangan, ban Falken WildPeak A/T yang dipasang pada velg ATX Mojave 17-inci, pengunci udara depan (ARB front air locker), bemper depan "bull bar" dan lampu pengemudi KC.

ARB juga menyediakan rak atap dari baja, tenda di atap, dan kulkas, sedangkan EVO Manufacturing menyediakan rak tempat ban cadangan di bagian belakang, dan "rock sliders" untuk mencegah kerusakan body mobil saat melakukan off-road.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan kompresor angin, tangki air ukuran 13 galon dan sistem shower. Sementara untuk perangkat IT sudah termasuk radio Cobra CB dan sistem navigasi pegunungan Garmin.  (insideline/JAY/MLA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.