Sukses

Lamborghini Kini Dijual Secara Online

Produsen otomotif Italia, Lamborghini telah meluncurkan situs resmi penjualan online untuk mengikuti jejak kesuksesan Ferrari yang pekan lalu juga meluncurkan Ferrari Store.

Liputan6.com, Sant'Agata Bolognese: Produsen otomotif Italia, Lamborghini telah meluncurkan situs resmi penjualan online untuk mengikuti jejak kesuksesan Ferrari yang pekan lalu juga meluncurkan Ferrari Store di Ferrari World Abu Dhabi.
 
Hanya berselang satu minggu sejak pembukaan, Ferrari mengatakan keuntungan dari penjualan ini meraih penjualan tertinggi dan lebih dari 40 persen lebih tinggi dari toko Ferrari terbaik di dunia. Hal itu terbukti dengan pembelian rata-rata dua kali lipat dari toko yang ada di dalam taman Ferrari World tersebut.

Kesuksesan Ferrari inilah yang membuat Lamborghini mengikuti jejaknya dengan meluncurkan sebuah situs online. "Upaya baru Lamborghini ini merupakan pengalaman belanja secara online dan dirancang untuk memberikan pembeli merchandise-merchandise yang bertemakan glamor dan eksklusif," kata juru bicara Lamborghini dalam pernyataan, Rabu (10/11).
 
Merchandise-merchandise itu mencakup poster Lamborghini Gallardo LP570 yang dijual seharga US $17, gantungan kunci, mug, dan pakaian untuk pria. Lamborghini juga bekerja sama dengan Versace untuk membuat koper dan paket perawatan untuk pria.(insideline/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.