Sukses

Chrysler Bangun Pabrik di Michigan

Produsen otomotif AS, Chrysler Group mengatakan pihaknya berencana untuk menginvestasi sebanyak 850 juta dolar AS dalam pembuatan beberapa pabrik di Michigan, termasuk pabrik perakitan Sterling Heights yang siap memproduksi 2011 Chrysler 200 dan Dodge Avenger.

Liputan6.com, Michigan: Produsen otomotif AS, Chrysler Group mengatakan pihaknya berencana untuk menginvestasi sebanyak 850 juta dolar AS dalam pembuatan beberapa pabrik di Michigan, termasuk pabrik perakitan Sterling Heights yang siap memproduksi 2011 Chrysler 200 dan Dodge Avenger, demikian dilansir Insideline.com, Selasa (7/12).

Chrysler sebelumnya telah merencanakan untuk menutup pabrik Sterling Heights pada akhir 2010. Pada Senin (6/12) kemarin, pihak perusahaan mengatakan pabrik yang sekarang akan dibangun disiapkan untuk memproduksi produk masa depan yang belum ditentukan, dan dimulai pada tahun 2013 mendatang.

Bagian dari investasi terbaru ini sedang digunakan untuk membangun pabrik-pabrik yang menangani state-of-the-art cat baru, menginstal perkakas baru dan permesinan di pabrik perakitan Sterling Heights, yang akan menambah shift kedua pada awal tahun depan. Dan rencananya sebagian dari investasi itu akan digunakan untuk memperbaiki gedung pabrik Warren dan Sterling Heights. (Vin)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.