Sukses

Aston Martin One-77 Gelar Tour Promo Asia

Aston Martin akan berkeliling ke lima negara di benua Asia untuk mempromokan model terbaru yang juga menjadi flagshipnya, One-77.

Liputan6.com, Tokyo: Aston Martin akan berkeliling ke benua Asia untuk mempromokan model terbaru yang juga menjadi flagshipnya, One-77. Aston Martin akan singgah ke lima negara yaitu Jepang, Singapura, Hongkong, Taipei dan Cina. Sayang, Indonesia tak masuk dalam jadwal tour bergengsi itu.

Kick of tour pertama Asia Aston Martin One-77 itu dilakukan di Cirque Du Soleil Theatre Tokyo, Jepang, Selasa (7/12). Mobil sport mewah Aston Martin One-77 diproduksi terbatas hanya 77 buah.

Aston Martin melihat Asia Pacific sebagai pasar yang sangat potensial. Dalam beberapa tahun, perusahaan ini telah mengembangkan jaringan dealernya di 14 lokasi, dan target terakhir yang kini tengah dikembangkan adalah di Cina dan Taiwan. Secara global, saat ini Aston Martin memiliki jaringan dealer di 126 lokasi di 39 negara. (autoevolution/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini