Sukses

Dilelang, Mobil Pertama John Lennon

Mobil pertama milik mendiang John Lennon yang dibelinya setelah lulus dari tes mengemudi akan dilelang pada Februari mendatang. Ferrari 330 GT 2+2 Coupe yang dibeli Lennon pada 1965 ini diperkirakan terjual dalam kisaran harga 120 ribu euro sampai 170 ribu euro.

Liputan6.com, Paris: Mobil pertama milik mendiang John Lennon yang dibelinya setelah lulus dari tes mengemudi akan dilelang. Ferrari 330 GT 2+2 Coupe yang dibeli Lennon pada 1965 ini diperkirakan terjual dalam kisaran harga 120 ribu euro sampai 170 ribu euro.

Dalam buku biografinya yang ditulis Phillip Norman, diceritakan pentolan The Beatles itu langsung tertarik dengan Ferrari berwarna biru itu di antara mobil-mobil mewah lain dan ahirnya memutuskan untuk membeli mobil tersebut dengan harga 2 ribu poundsterling. Mobil pertama milik Lennon ini akan dilelang di Rumah Lelang Bonhams di Paris pada 5 Februari mendatang.

Barang-barang yang pernah dimiliki anggota The Beatles memang selalu menjadi buruan para penggemar. Pekan silam, pakaian yang pernah dipakai Lennon pada sampul albumnya Abbey Road terjual dengan harga 29 ribu poundsterling. (Telegraph/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini