Sukses

Wanita Bugil Jadi Inspirasi Dodge Viper Terbaru

Percayakah Anda, bahwa Dodge Viper itu terinspirasi dari wanita bugil di pantai? Tapi percaya atau tidak percaya, bos Dodge-lah yang bercerita tentang ini semua. Menurut Ralph Gilles Dodge Viper terbaru didesain ulang dengan inspirasi wanita bugil.

Liputan6.com, Detroit: Percayakah Anda, bahwa Dodge Viper itu terinspirasi dari wanita bugil di pantai? Tapi percaya atau tidak percaya, bos Dodge-lah yang bercerita tentang ini semua.

Presiden dan CEO untuk merek Dodge, Ralph Gilles, baru-baru ini membuat penasaran para pecinta otomotif di seluruh dunia dengan mengaku mobil kebanggaannya Dodge Viper terbaru yang kini tengah didesain ulang itu terinspirasi dari seorang wanita bugil di pantai. Namun, gambar untuk konsep Viper terbaru itu belum resmi dirilis.

Dalam wawancaranya di acara Automotive News World Congress, Gilles mengatakan Viper terbaru ini tidak akan menggunakan mesin dari Ferrari produksi merek Fiat. Produksi Viper juga akan dihentikan pada Juli tahun ini, namun dari pihak Chrysler mengatakan varian ini akan hadir tahun 2012 mendatang sebagai model 2013.

Menurut video pidato yang diposting di situs resmi Chrysler, Gilles sama sekali tak memberikan gambaran secara detil mengenai Viper terbaru. Ia hanya mengungkapkan masalah krisis ekonomi perusahaan sebagai alasan untuk tak terlalu dini membeberkan Viper terbarunya. Varian terbarunya Chrysler 300 yang sudah dipamerkan di Detroit Auto Show 2011 beberapa waktu lalu dinyatakan tidak kompetitif, namun optimistis sedan terbarunya itu bakal sukses dipasaran. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.