Sukses

BMW Terbaru Digondol Maling Saat Pameran

Para produsen mobil ternama seperti BMW pasti berharap model-model terbarunya dilihat orang banyak di acara pameran Detroit Auto Show 2011 pekan lalu. Namun, siapa yang menyangka justru mobil kebanggaannya malah berhasil digondol pencuri.

Liputan6.com, Detroit: Para produsen mobil ternama seperti BMW pasti berharap model-model terbarunya dilihat orang banyak di acara pameran Detroit Auto Show 2011 pekan lalu. Namun, siapa yang menyangka justru mobil kebanggaannya malah digondol pencuri.

Seperti dilansir Reuters, dua pencuri berhasil membawa kabur varian terbaru BMW 750i xDrive Sedan senilai US $94.000 atau setara dengan Rp. 850 juta pada Rabu (19/1) malam. Mobil yang diparkir dil uar hotel mewah Detroit, Westin Book Cadillac, itu merupakan salah satu dari lusinan mobil BMW sedan yang digunakan para eksekutif dan tamu untuk mengelilingi pameran tersebut.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mencari mobil BMW empat pintu berwarna abu-abu itu. Polisi mengatakan mobil itu baru akan dimuat ke truk untuk dibawa kembali ke kantor pusat BMW di Amerika Utara, New Jersey, kemudian dua orang melompat ke dalam mobil dan membawa kabur.

Pihak BMW mengatakan tetap berkomitmen untuk tetap melanjutkan acara tersebut. "Ini hanya insiden yang sangat disayangkan," kata juru bicara BMW Stacy Morris. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.