Sukses

Lagi, AstraWorld Raih Call Center Award

Untuk ketujuh kalinya AstraWorld meraih penghargaan dalam ajang Call Center Award. AstraWorld mendapat nilai excellence di kategori otomotif.

Liputan6.com, Jakarta: Untuk ketujuh kalinya AstraWorld meraih penghargaan dalam ajang Call Center Award. AstraWorld mendapat nilai excellence di kategori otomotif. “Semoga apresiasi pihak luar semakin memacu kami dalam memberikan service terbaik kepada pelanggan,” ujar Bambang Gunawan, Head of Customer Channels Management AstraWorld, usai menerima penghargaan Kamis (3/3), di Balai Sarbini, Jakarta.
 
Menurut Bambang, sesuai Catur Dharma Astra, yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, AstraWorld memang terus berupaya melakukan improvement agar menjadi yang terbaik serta layanannya semakin customer centric dan memberi nilai tambah kepada para pengendara. “Kami ingin para pengendara dapat merasakan Peace of Mind on the Road," lanjutnya.

Call Center Award merupakan event hasil kerja sama Carre-CCSL (konsultan independen di bidang customer centric) dan Majalah Marketing yang diselenggarakan sejak 2006. Diharapkan, apresiasi ini semakin memacu perusahaan-perusahaan dalam meningkatkan kinerja dan performa call center. Pemantauan dilakukan dengan metode mystery calling berlangsung mulai Juli dan berakhir pada Desember 2010. Ada tiga customer touch point yang menjadi perhatian, yaitu Access, System & Procedure dan People.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.