Sukses

Tiga Pembalap Dunia Meriahkan Peluncuran Honda CBR250R

Peluncuran Honda CBR 250R sangat spesial karena menampilkan tiga pembalap dunia Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, dan Casey Stoner. Ketiganya sengaja didatangkan untuk memberikan dukungan kepada Astra Honda dalam mempromosikan sepeda motor itu.

Liputan6.com, Jakarta: Perusahaan otomotif terkenal Jepang Honda menampilan produk baru yang keren dan mutakhir. Sepeda motor jenis CBR 250R ini merupakan pembaruan dari CBR sebelumnya. Yang menarik, CBR 250R menjadi ikon dan diunggulkan untuk penjualan Honda di Indonesia. 
 
Karena itu tidak heran ajang promosi motor ini dilakukan secara besar-besaran. Tak tanggung-tanggung tiga pembalap dunia Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner, pekan lalu, sengaja didatangkan untuk memberikan dukungan kepada Astra Honda dalam mempromosikan sepeda motor ini. 
 
Tiga pembalap tim MotoGP itu membantu meluncurkan CBR 250R baru di pasaran. Seperti diketahui Astra Motor Honda yang berbasis di Jakarta adalah sponsor tim baru Repsol Honda. 
 
Selain itu, ketiga pembalap tersebut juga memberikan pelatihan dan sekolah untuk para pembalap muda di Indonesia. Diharapkan, pelatihan dari mereka bisa membuat pembalap motor Honda di Indonesia merasakan semangat "pemenang' untuk meraih impiannya. Pada kesempatan lain Pedrosa, Dovizioso, dan Stoner juga akan mengunjungi sirkuit Sentul.
 
"Kami percaya kehadiran tiga pembalap Repsol Honda akan memberikan semangat dan inspirasi untuk pembalap Indonesia dalam mencapai mimpi mereka,"ungkap Presiden Direktur PT AHM, Yusuke Hori. 
 
Di Indonesia total penjualan di pasar sepeda motor pada 2010 mencapai 7,4 juta unit dan Astra Honda mendistribusikan 3,4 juta unit. Kenaikan penjualan tahun kemarin mencapai 27 persen dibanding 2009. Astra Honda mengharapkan total pasar tahun 2011 akan meningkat menjadi 8,2 juta unit. Penjualan juga diharapkan mencapai tujuan hingga 4,25 juta unit, yang berarti pangsa pasar naik hingga 53 persen.(IAN/Autoevolution)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini