Sukses

Gara-Gara Tupai, Mobil Jadi Mogok

Mobil milik seorang wanita di Amerika Serikat mengalami masalah akibat sebuah keluarga tupai bersarang di dalam mesin kap mobilnya. Keluarga tupai itu rupanya mengunyah beberapa kabel.

Liputan6.com, Massachusetts: Sebelumnya, sebuah mobil mogok akibat seekor tupai menyimpan kacang di saluran udara. Kali ini, kejadian unik juga dialami oleh seorang wanita yang mengalami masalah dengan mobilnya akibat sebuah keluarga tupai bersarang di dalam mesin kap mobilnya.di Massachusetts, Amerika Serikat. CBSNews mewartakan, Jumat (1/4), Joanie Ranahan melihat lampu peringatan di mesinnya tiba-tiba menyala, ia pun segera membawa mobilnya ke bengkel.

Saat di bengkel, hampir sepuluh mekanik yang melihat ke dalam mobilnya. Mereka terkejut dengan penemuan sebuah keluarga tupai ternyata menjadikan mobilnya sebagai sarang. Bahkan, keluarga tupai itu pun baru memilki bayi tupai.

Keluarga tupai itu rupanya mengunyah beberapa kabel. Beruntung mesin mobil tidak mengeluarkan api akibat kabel terkelupas. Para mekanik pun angkat tangan, mereka memanggil pengendali satwa liar untuk mengeluarkan tupai-tupai itu dari sana.

"Ada sekeluarga tupai dalam mobilku. Mereka bersarang di sana. Bentuknya hampir seperti kepompong, lengket-lengket gitu. Saya tidak tahu bagaimana tupai itu bisa membangun sarangnya di sana. Padahal, tiga minggu lalu saya meletakkan cairan pembersih dalam mesin mobil," ungkap Ranahan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.