Sukses

Maybach, Sedan Mewah Setara 4 Rolls Royce

Theo Paphitis (51), bos jaringan toko alat tulis dan kantor, Ryman, punya mobil mewah Maybach seharga 830 ribu pound atau setara empat Rolls Royce Ghost Saloon.

Liputan6.com, Jakarta: Cara tampil orang super kaya memang beda. Theo Paphitis (51), bos jaringan toko alat tulis dan kantor, Ryman, mengkustom sedan mewahnya Maybach dengan krom, sehingga jadi mobil paling berkilau. Hitung punya hitung, harga Maybach ini sekitar 830 ribu pound (atau setara empat Rolls Royce Ghost Saloon), wow!!

Anehnya, Theo memarkir Maybach 62s miliknya di pinggir jalan Regent Street di London, bukan di area gedung parkir tertutup. Mungkin agar bisa dipamerkan ke banyak orang.

Mobil berplat nomor RYM4N itu dilengkapi kulkas untuk sebotol sampanye. Dua gelas minuman merupakan perlengkapan standar bawaan Maybach.

Kursinya sekelas kursi kelas utama di pesawat, dan bisa direbahkan menjadi tempat tidur. Kursi tersebut juga dilengkapi alat pijat otomatis. Soal hiburan, Maybach dilengkapi dua layar video untuk main game atau nonton DVD.

Pemain Blackburn Rovers El Hadj Dioff, juga mengkrom Mercedes SLR McLarennya, sedangkan tongkrongan lainnya seperti Cadillac Escalade, dikustom dengan emas.

Theo sudah terkenal dengan menjadi peserta dalam reality show Dragons' Den. Acara yang sudah dibuat di berbagai negara itu berisi tentang peluang sekaligus tantangan yang diberikan kepada seorang pengusaha dalam mewujudkan ide bisnisnya. (ANT/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini