Sukses

Wow, "Si Kodok" Kini Kian Genit

Model mobil yang terakhir itu terlihat sedikit feminin, tapi tetap mengingatkan versi sebelumnya. Atap Volkswagen Beetle 2012 lebih rendah dan ada tiga mesin termasuk empat silinder 200-tenaga GTI.

Liputan6.com, New York: Ada kabar gembira bagi pencinta Volkswagen Beetle atau populer di Indonesia disebut VW Kodok. Jenis kendaraan kesayangan mereka itu kini diproduksi lebih glamor dan terkesan lebih cantik atau genit dibanding model sebelumnya.

Pada awal pekan lalu, Beetle 2012 diluncurkan dalam acara gala di New York, Amerika Serikat dan Shanghai, Cina. Bahkan, grup musik hip hop asal AS, Black Eyed Peas, turut memeriahkan pesta VW.

Jonathan Browning, Kepala Eksekutif Volkswagen AS mengatakan Beetle mendapatkan reaksi awal yang positif dan Beetle akan menjadi magnet perhatian VW.

Menurut Autoweek, model mobil yang terakhir itu terlihat sedikit feminin, tapi tetap mengingatkan versi sebelumnya. Atapnya lebih rendah dan ada tiga mesin termasuk empat silinder 200-tenaga GTI.

"Beetle telah menuai reaksi yang menakjubkan," kata Browning dalam wawancara di ruang rapat pribadi di belakang stand VW di pameran New York.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini