Sukses

CR-V Produk Honda Paling Laris

Selama bulan April 2011, Honda mencatat penjualan sebesar 2.056 unit, dan penyumbang terbesar terhadap penjualan Honda berasal dari New Honda CR-V dan New Honda Freed.

Liputan6.com, Jakarta: Selama bulan April 2011, Honda mencatat penjualan sebesar 2.056 unit, dan penyumbang terbesar terhadap penjualan Honda berasal dari New Honda CR-V dan New Honda Freed. Siaran pers PT Honda Prospect Motor menyebutkan penjualan New Honda CR-V berhasil meraih penjualan sebanyak 995 unit.

Di segmen MPV, New Honda Freed terjual sebanyak 523 unit pada bulan April silam. Sementara MPV premium, All New Honda Odyssey mencatat penjualan sebanyak 30 unit. Dari segmen sedan, New Full Size Honda Accord yang diluncurkan pada tanggal 23 Februari lalu berhasil meraih angka penjualan sebanyak 102 unit. Sedan Honda lainnya, New Honda Civic terjual sebanyak 188 unit, meningkat 8,7% dibanding bulan sebelumnya yang terjual 173 unit. Sementara All New Honda City meraih penjualan sebanyak 218 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, Permintaan pasar terhadap produk-produk Honda hingga saat ini masih cukup baik. Meskipun demikian, tingkat produksi saat ini belum berjalan normal karena masih terimbas belum stabilnya pasokan komponen akibat bencana gempa bumi yang terjadi di Jepang. (ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.