Sukses

Ini Dia Jip Wrangler Rock Raider 2011

Perusahaan Hauk Design merilis tampilan terbaru dari Wrangler. Ini dia, jip Wrangler Rock Raider 2011.

Liputan6.com, Ohio: Jip Wrangler adalah satu dari banyak merek kendaraan off-road yang memiliki sejarah panjang. Jip yang pertama kali menyandang nama Wrangler diketahui muncul pada 1987. Bila ditelusuri lebih jauh, perintis kendaraan tipe ini adalah jip militer Willy MB 1941. Mobil berbobot seperempat ton itu telah mendampingi militer Amerika Serikat sejak dahulu kala, sebelum terciptanya kendaraan tempur Humvee.

Seperti diwartakan Topspeed.com, Ahad (22/5) waktu setempat, Wrangler masih menjadi favorit di kalangan pencinta otomotif hingga saat ini. Tipe terbaru jip Wrangler keluaran 2011 memberikan napas serta nuansa segar bagi kendaraan klasik ini, terutama di bagian interior. Monster off-road tersebut kini tak hanya garang di luar, namun juga lembut di dalam.

Ratusan perusahaan otomotif membuatkan suku cadang dan aksesoris untuk Wrangler, namun desain paling lengkap serta radikal datang dari perusahaan muda Hauk Designs. Kenny Hauk dari Hauk Designs menjabarkan sejumlah model konsep jip yang saat ini sedang digodok.

Ia mengaku permintaan pasar semakin berkembang dari hari ke hari. Itu terlihat dari banyaknya pemesanan jip di kalangan off-roader. Hauk Desigs berencana merilis tiga model utama lainnya, dengan beragam varian demi kepuasan pelanggan.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.