Sukses

GM Berencana Rakit Kembali Chevrolet Tahoe

General Motors berencana menginvestasikan dana sebesar 331 juta dolar AS untuk merakit model generasi terbaru dari Chevrolet Tahoe dan Suburban.

Liputan6.com, Texas: General Motors (GM) berencana menginvestasikan dana sebesar 331 juta dolar AS untuk merakit model generasi terbaru dari Chevrolet Tahoe dan Suburban, GMC Yukon dan Cadillac Escalade. Rencananya, perakitan kembali ini akan dilakukan di pabriknya yang terletak di Arlington, Texas.

Seperti dilansir situs InsideLine.com, baru-baru ini, model full-size SUV Tahoe ini dijadwalkan masuk ke tahap produksi pada 2013 mendatang, dan dilansir sebagai model 2014. Tahoe juga akan didesain ulang, sementara model saudaranya GMC dan Cadillac diharapkan akan jauh lebih ringan, lebih kecil, dan dengan mesin yang lebih efisien.

Dalam sebuah pernyataan, GM mengatakan SUV masa depan Tahoe ini akan menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dari sebelumnya, tanpa mengorbankan fitur dan fungsionalitas yang menarik hati para pembeli. GM dalam beberapa pekan terakhir ini juga telah mengumumkan investasi serupa di beberapa pabriknya, termasuk di Detroit, Flint, Toledo dan Bowling Green. (JAY/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini