Sukses

Giliran Mobil Marlyn Monroe Dilelang

Setelah gaun bersejarah berwarna putih milik Marlyn Monroe dilelang, kini giliran mobil kesayangan sang artis yang akan diburu.

Liputan6.com, Los Angeles: Artis legendaris Marlyn Monroe selalu mencuri perhatian publik meski telah tiada. Barang-barang peninggalannya pun laris dikejar penggemar. Setelah gaun bersejarah berwarna putih miliknya dilelang, kini mobil kesayangan artis bernama asli Norma Jeane Mortenson yang akan diburu.

Seperti diwartakan Autoevolution, Jumat (17/6), mobil bermerek MG TD tahun 1952 berwarna merah milik sang artis yang dilelang. Mobil Monroe itu ditawarkan dengan kondisi sempurna dengan atap lipatnya, nyaris sama saat dipakai Monroe. Hanya velg dan mesin saja yang diganti agar bisa menyesuaikan diri dengan kondisi jalanan masa kini.

Mobil kuno itu memiliki transmisi manual dan biasa dicari para kolektor. Mobil yang dipakai Monroe dalam film Monkey Business itu dihargai US$ 30 ribu atau Rp 257 juta. Ternyata mobil bersejarah itu tak cuma dimiliki Monroe, tapi juga pernah dibeli artis Debbie Reynold.

Gaun putih kesayangan Monroe dikenakan untuk film The Seven Year Itch. Harganya dibenderol US$ 2 juta atau setara Rp 17 miliar [baca: Mau Gaun Marilyn Monroe? Siapkan Jutaan Dolar].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini