Sukses

Lamborghini Aventador Tunggangan Terbaru Batman

Supercar kini tak mau kalah mengambil peran di film layar lebar dunia bertema super hero, salah satunya adalah film Batman. Di film Batman terbaru, sebuah supercar asal Italia ikut terlibat di dalamnya.

Liputan6.com, Los Angeles: Jika kita perhatikan dengan seksama, kehadiran mobil-mobil super (supercar) merajai film yang bercerita tentang super hero. Salah satunya adalah Iron Man. Di film dengan tokoh utama Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr, terlihat sebuah sang jagoan menggunakan supercar Audi R8. Kemudian pada Iron Man 2, masih menggunakan kendaraan Audi R8 Spyder.

Kemudian beberapa film lain juga menggunakan supercar di antaranya Transformer: The Dark of The Moon yang melibatkan mobil mewah asal Italia Ferrari 458 Italia, hingga film Batman: The Dark Knight yang tokoh protagonisnya menggunakan supercar Lamborghini Murcielago LP640. Kabarnya, film Batman yang baru akan segera rilis yakni The Dark Knight Rises. Di film tersebut kembali akan melibatkan sebuah supercar Lamborghini Aventador sebagai kendaraan Bruce Wayne sang Manusia Kelelawar.

Hal tersebut diketahui setelah beberapa foto Lamborghini yang diambil diam-diam oleh seorang anggota forum Luxury4play bocor di dunia maya. Tak hanya itu, beredar pula bocoran Kota Gotham yang akan lebih sedikit berbeda dibanding film sebelumnya.

Namun demikian, Lamborghini Aventador belum tentu mungkin menjadi Batmobile terbaru di film tersebut, sebab tidak memiliki aksesoris dan senjata-senjata canggih untuk memerangi kejahatan. Tetapi kehadiran Lamborghini Aventador sekaligus menjadi hiasan menarik di garasi rumah Bruce Wayne. Meski demikian, tidak ada yang tahu nasib supercar ini nantinya. Tapi semoga saja tidak mengalami nasib seperti Murcielago LP640 di The Dark Knight yang terlihat terlibat kecelakaan keras di salah satu adegannya.(Top Speed/BJK/ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini