Sukses

10 Selebritis dengan Tunggangan Macho Kesayangan

Motor kerap dipakai selebritis Hollywood sebagai tunggangan kabur dari kejaran paparazi. 10 Sosialita ini rela membayar mahal asuransi motor

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor telah menjelma sebagai suatu tren baru gaya hidup rock and roll selebritis dunia. Bagi para sosialita, motor kerap pula menjadi alat untuk kabur menjauh dari kejaran paparazi.

Tak heran, banyak selebriti pria rela menghamburkan uang untuk mengasuransikan tunggangan kesayangannya.

Melansir laman Coolcarsandbikes, Rabu (12/3/2014), Keanu Reeves memegang rekor tertinggi untuk asuransi tunggangan kesayangan karena sejarah yang dimiliki motor tersebut sedangkan Ewan MCGreggor menjadi yang paling sedikit dari sepuluh selebriti ini dalam nilai asuransi motor.

Berikut motor kesayangan sang megabintang dengan biaya asuransi termahal:

David Beckham

David Beckham yang cukup menggemari dunia balap hanya tinggal menunggu waktu sampai saatnya ia menginvestasikan uang sebesar 50 ribu pound untuk  motor F131 Hellcat Combat  dengan corak yang ia serasikan dengan baju ketika menunggangi kuda besi kesayangannya tersebut.

Brad Pitt

Pitt adalah pecinta sejati sepeda motor dan sering terlihat keluar dengan mengendarai motor. Koleksinya antara lain termasuk Ducati Desmosedici RR, Monster 696 , Harley -Davidson chopper, BMW R1150GS Adventure, Triumph Bonneville dan Yamaha R1.

Ewan McGregor

McGregor bersama dengan temannya Charlie Boorman telah mengelilingi dunia. Perjalanan dari John O'Groats ke Afrika Selatan dilalui dengan menggunakan motor.  Pada seri Long Way yang direncanakan pada 2011 keduanya akan mengendarai motor hingga Amerika Selatan untuk rekreasi. Mereka akan mengendarai Moto Guzz warna krim dan hitam

Orlando Bloom

Sebagai bagian dari komunitas LA biker, Orlando Bloom telah sering terlihat mengendarai motor ke penjuru dunia. Tunggangan Kesayangannya yaitu Norton Commando 961 SE 1941 yang dimodel kustom di Australia dengan corak tentara Perang Dunia II.

George Clooney

Meskipun pernah mengalami kecelakaan tahun 2007 yang menyebabkan beberapa tulang rusukya patah, George masih tetap menjadi penggemar roda dua. Dia terlihat terakhir mengendarai Harley Davidson tercintanya menjelajahi sirkuit LA.



Ryan Reynolds

Aktor Kanada Reynolds terkenal ketika melakukan perjalanan jauh dengan saudaranya di Australia.Triumph Bonneville merah telah menjadi motor pilihannya dalam beberapa tahun terakhir.



Keanu Reeves

Reeves dikenal sebagai penggemar sepeda motor klasik , dengan Norton Commando tunggangan kesayangannya. Sebuah kecelakaan sepeda motor di Topanga Canyon membuat Keanu mendarat di rumah sakit dengan tulang rusuk patah, limpa pecah dan peningkatan premi asuransi motor!



Gerard Butler

Pada bulan Juli 2010 , Gerard Butler memenangkan peran Sam Childers dalam film Machine Gun Preacher. Di film itu Gerrard bermain sebagai mantan biker dan pengedar narkoba. Ternyata Gerrard menjadi seorang biker dalam kehidupan nyata , koleksi pribadinya yaitu Harley yang baru dibeli

John Travolta

Salah satu pekerjaan pertama Travolta bekaitan dengan motor komersial Honda.  ia terkenal dengan peran Danny Zukko di film Wild Hogs di tahun 2000 sebagai seorang montir paruh baya yang kehilangan haknya. Koleksi wajib pribadinya yaitu Harley Davidson.

Tom Cruise

Tom terkenal sebagai bintang besar di seluruh dunia ketika mengendarai Ninja Kawasaki di Top Gun. Dia adalah salah satu kolektor sepeda motor terbesar di LA dan dikabarkan Tom adalah orang Amerika pertama yang memiliki Ducati di tahun 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini