Sukses

Aksi Kocak Saat Stress Hadapi Macet di Inggris

Sebuah fenomena kocak muncul ketika terjadi kemacetan yang cukup lama di salah satu jalan utama Inggris.

Liputan6.com, London - Kemacetan lalu-lintas sudah tak diragukan lagi membuat pengendara stress. Apalagi jika menguras banyak waktu untuk sebuah perjalanan yang terbilang singkat.

Tak hanya Jakarta, pengemudi di Inggris pun harus pasrah dengan kemacetan. Namun di tengah kepenatan tersebut, terkadang muncul fenomena kocak seperti terjadi di salah satu jalan utama Inggris.

Disitat Dailymail, Selasa (18/3/2014), seorang pengendara berhasil merekam sebuah momen adu suten China yang dilakukan oleh dua pengendara yang terjebak macet.

Video menjelaskan, pengemudi dari sebuah mobil sedan berwarna merah dan mobil SUV berwarna perak mengeluarkan tangannya ke luar. Mereka kemudian bermain suten China -- gunting, batu, kertas.

Video berdurasi 24 detik itu memperlihatkan akhir dari adu yang dimenangkan pengemudi mobil merah dengan skor 2-1.

Diunggah oleh Fionnauala Bulman video dengan judul Rock, Paper, Traffic Jam ini telah disaksikan sebanyak 395.330 kali dan berhasil menghimpun 2.228 'like' serta 30 'dislike'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini