Sukses

Lamborghini Huracan untuk Perempuan yang Suka Ngebut

Pria memang masih mendominasi hobi otomotif, tapi jangan pandang perempuan tak memiliki selera dengan hobi yang satu itu.

Liputan6.com, Sant'Agata Bolognese - Pria memang masih mendominasi hobi otomotif, tapi jangan pandang perempuan tak memiliki selera dengan hobi yang satu itu. Mereka kerap mengikuti perkembangan terkait tunggangan-tunggangan keluaran pabrikan otomotif seperti Lamborghini.

Menyadari hal tersebut, dilansir Autocarindia, Jumat (28/3/2014), CEO Lamborghini Stephan Winkelmann berharap model terbaru Lambroghini mampu menjangkau kaum hawa lebih luas. “Kami mengetahui banyak perempuan yang mencintai Lamborgini tapi hanya sedikit dari mereka yang mengendarainya," ungkapnya.

"Kami sangat senang jika Lamborghini Huracan bisa menyasar banyak konsumen perempuan,” kata Winkelmann. Lewat model Huracan, ia berharap banyak perempuan yang bisa menunggangi mobil Lamborghini.

Lamborghini Huracan merupakan model yang menuai respon tinggi dari pasar global dengan mancatatkan lebih dari 1.000 unit pesanan. Wilkelmann optimistis, Huracan akan mengukir sejarah baru Lamborghini.

Hadir dengan mengusung bodi yang lebih ringan dan lebih kaku dari Gallardo, Lamborghini Huracan menggendong mesin V10 berkapasitas 5,2 liter yang menghasilkan output 601HP dan torsi 480.

Mesin juga berpadu dengan transmisi dual-clutch tujuh percepatan dan sistem all-wheel-srive-system. Dengan spek tersebut, mobil ini mampu melesat 0-99,7 kilometer (km) per jam dalam waktu 3,2 detik dengan kecepatan maksimal sekira 325 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini