Sukses

Mercy Konfirmasi Mesin C63 AMG S Lebih Buas

Mobil yang hadir dalam versi 'S' akan mesin yang lebih buas.

Liputan6.com, Stuttgart - Informasi seputar kelahiran Mercedes-Benz C63 AMG mencuat ke permukaan. Kabarnya, mobil pabrikan Jerman itu hadir dengan mesin yang lebih buas dan rem yang lebih besar.

Dilansir Worldcarfans, Sabtu (29/3/2014), sedan baru Mercedes-Benz diharapkan menyapa pasar pada awal tahun depan. Mobil sedan itu akan menggendong mesin twin-turbo V8 berkapasitas 4,0 liter yang mampu melontarkan tenaga 480 horse power.

Berdasarkan informasi yang didapat dari sumber terdekat, LeftLaneNews mewartakan mobil yang hadir dalam versi 'S' akan mesin yang lebih buas.

Di samping ruang pacu, mobil juga diperkuat dengan rem yang lebih besar serta tampilan eksterior dan interior yang lebih stylist.

Sedan Mercedes-Benz C63 AMG versi standar akan diluncurkan pada Oktober tahun ini di gelaran Paris Motor Show dan mulai dilepas ke pasar awal 2015. Kemudian diikuti peluncuran versi coupe, cabrio, varian S.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini