Sukses

Beragam Aksesoris Penuh Warna Mini Cooper

Mini, memperkenalkan beberapa aksesori untuk menyegarkan tampilan eksterior dan interior Mini Cooper generasi ketiganya.

Liputan6.com, London - Produsen Mobil ikonik asal Inggris, Mini, memperkenalkan beberapa aksesori untuk menyegarkan tampilan eksterior dan interior Mini Cooper generasi ketiganya.

Aksesori yang diluncurkan termasuk fitur-fitur ikonik khas Mini Cooper seperti corak atap, stiker samping, penutup spion bagian luar dan dalam serta lampu spot.

Melansir laman Inautonews, Selasa (1/4/2014), di sela-sela peluncuran aksesoris ikoniknya, Mini juga memperkenalkan konsep desain eksterior dan interior baru, yang menjadi empat "karakter" Mini. Karakter-karakter Cooper tersebut dinamai Vivid Green, Speedwell Blue, John Cooper Works Pro dan Essential Black.

Aksesoris Cooper tersebut tersedia dalam sembilan varian corak atap untuk yang menggunakan corak atap standar yang polos dan enam pilihan atap kaca.

Sedangkan pada bagian kaki-kaki, Mini menyediakan pilihan ukuran velg roda 17 dan 18 inci dengan mendapat sentuhan corak yang variatif.

Corak pada velg Cooper tersebut meliputi Chilli red, apple green, bright yellow atau varnis bright orange pada bagian penutup bonggol as roda.

Fitur baru lainnya yaitu "Mini key cap". Fitur tersebut merupakan sejenis sistem keamanan dengan menggunakan Near Field Communication (NFC), yang memungkinkan pengemudi mensingkronisasikan antara smartphone dengan remote kunci mobil. Pengaturan individu ini dapat mendeteksi pengemudi ketika pengemudi masuk ke dalam mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.