Sukses

Honda yang Terbaik di Mata Konsumen

KBB melihat bahwa persepsi konsumen cukup tinggi terhadap sejumlah model yang dilepas Honda ke pasar seperti Accord, Civic, CR-V dan Odssey.

Liputan6.com, California - Manufaktur otomotif asal Jepang, Honda, mendapat tempat istimewa di konsumen Amerika Serikat (AS). Sebab, perusahaan berhasil menyabet gelar tahunan sebagai merek terbaik versi Kelley Blue Book (KBB).

Penghargaan ini, sebagaimana disadur Inautonews, Jumat (11/4/2014), diberikan berdasarkan pendapat konsumen di Negeri Paman Sam. Adapun KBB memberikan penghargaan untuk 13 kategori yang berbeda.

"Sebuah merek yang dibangun dalam jangka panjang melalui pengalaman konsumen.  Honda berkomitmen memberikan kendaraan berkelas yang memberikan nilai tersediri bagi pelanggan kami," ujar Senior Vice President & General Manager, Honda Automobile Division American, Jeff Conrad.

Lebih lanjut, KBB melihat bahwa persepsi konsumen cukup tinggi terhadap sejumlah model yang dilepas Honda ke pasar seperti Accord, Civic, CR-V dan Odssey. Sebab itu, raksasa otomotif asal Asia ini berhasil menyabet titel tertinggi di penghargaan tersebut.

Di samping Honda yang menyabet "Most Trusted Brand", Mercedes-Benz juga mendapu gelar sebagai Best Overall Brand untuk mobil kelas premium, sementara Ford memperoleh gelar tersebut untuk segmen truk.

"Honda hanya berpedoman untuk menjadi merek yang dapat dipercaya," imbuh Condrad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini