Sukses

Kia New Sportage Dibanderol Hingga Rp 418 Juta

Kia Mobil Indonesia meluncurkan All New Sportage yang ditawarkan dengan harga Rp 305 juta-Rp 418 juta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kia Mobil Indonesia meluncurkan facelift dari Sportage yang dibanderol mulai dari harga Rp 305 juta-Rp 418 juta. Produsen otomotif asal Korea Selatan ini menawarkan empat varian untuk jadi pilihan konsumen.

Pertama, Kia All New Sportage tipe LX MT dibanderol Rp 305 juta. Lalu Kia All New Sportage untuk tipe LX AT senilai Rp 316,5 juta.
Sementara itu, tipe EX AT dibanderol dengan harga Rp 373,5 juta dan tipe platinum merupakan tipe tertinggi dijual dengan harga Rp 418 juta.

Sport Utility Vehicle (SUV) dari negeri ginseng ini menghadirkan All New Sportage dengan lebih gaya dan trendi. Selain itu, SUV ini juga dilengkapi teknologi yang memanjakan pengendara selama perjalanan.

Kia membekali  New Sportage dengan mesin generasi terbaru yaitu Nu Engine. Mesin tersebut berkapasitas 2.0 liter D-CVVT yang menghasilkan tenaga maksimal sebesar 158 ps dengan torsi 19,6 kg.m. New Sportage hadir dengan pilihan transmisi automatic dan manual 6 percepatan.

Nu Engine menawarkan tenaga yang responsif dengan penggunaan bahan bakar yang sangat efisien serta menghadirkan pembuangan emisi yang ramah lingkungan. Kelebihan lainnya yang ditawarkan yaitu mesin lebih ringan dan minim getaran.

Pada bagian facia, New Sportage mendapat penyegaran pada grill yang di krom dan foglamp yang lebih sporty. Sementara itu, di bagian buritan menggunakan desain lampu belakang yang besar dan kali ini pada bagian backdoor yang pada versi facelift kali ini turut menyala senada lampu belakang.

Perubahan baru lainnya terdapat di interior dengan 2 step adjustable pada kursi belakang yang memberikan pilihan posisi duduk yang ideal pada penumpang di baris kedua.

Fitur tambahan yang tak kalah penting yaitu desain shark fin antenna yang lebih sporty serta aerodinamis sehingga mampu mengoptimalkan penerimaan sinyal radio.

Sementara itu, PT KMI tetap mempertahankan fitur unggulan seperti, Panoramic dengan sunroof, lampu LED daytime running light, Smart Key Immobilizer, AC dua zona, monitor pada headrest.

Lalu SUV ini juga dilengkapi  downhill brake control dan hill assist control, rem dengan teknologi ABS dan ESC, airbags, lalu fitur Symmetrical Type Drive Shaft yang menyempurnakan tenaga mesin tapi minim getaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.