Sukses

Biasa Naik Supercar, Syahrini Masih Kaget Dengar Mesin Aventador

Syahrini juga terlihat agak bingung dengan cara menghidupkannya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti tanah air yang gaya hidupnya glamor. Berbagai jenis barang-barang mewah hingga supercar sangat erat dalam kehidupannya sehari-hari.

Meskipun kerap terlihat menggunakan supercar dalam berbagai kesempatan, ternyata Syahrini masih belum terbiasa mendengar raungan dari supercar tersebut. Bahkan, sang diva juga sempat lupa cara menghidupkan mesin dari supercar Lamborghini.

Peristiwa unik tersebut terjadi ketika ia sedang berpose bersama temannya di dalam kabin Lamborgini Aventador Convertible di acara pembukaan Priviledge Club Indonesia Kamis (1/5/2014) kemarin. Mobil mewah itu terparkir di pelataran parkir lobby Four Seasons Hotel Jakarta. Ia berpose sebagai ketua dalam acara pembukaan Priviledge Club Indonesia hari Kamis (1/5/2014) kemarin.

Ketika sang diva kelahiran Bogor ingin menyalakan si Banteng, ia terlihat agak bingung dengan cara menghidupkannya. Akhirnya Syahrini dibantu oleh mekanik dari Lamborghini untuk menghidupkan mesin sang Banteng dari kota Bologna tersebut.

Syahrini yang mengenakan gaun berwarna perak dan temannya yang memakai gaun berwarna hitam tersebut nampak anggun ketika berpose di dalam kabin Aventador. Namun, Syahrini tak sengaja menginjak pedal gas dari Aventador ketika akan berpose kepada awak media hingga mesin si banteng itu pun meraung cukup galak.

Mendengar raungan mesin Aventador yang menyalak tersebut ternyata membuat Syahrini sedikit terkejut dan tersentak dengan muka yang terlihat kaget. Rupanya Syahrini masih kaget juga walau sudah kerap mendengar raungan si banteng ketika bergabung dalam klub Lamborghini Indonesia.

Teman Syarini yang berada di sampingnya pun menanyakan apa yang terjadi, namun sepertinya Syahrini menjawab baik-baik saja dan hanya tak sengaja menginjak pedal gasnya. Setelah beberapa saat dari kejadian tersebut, Syahrini bersama temannya memutuskan untuk mematikan mesin dan turun dari Aventador untuk segera menghadiri acara pembukaan dari Priviledge.

Priviledge Club Indonesia adalah kumpulan wanita glamour dan sosialita yang memiliki hobi otomotif dan membesut mobil-mobil sport 2 pintu berperforma tinggi. Pada klub ini, Syahrini didaulat sebagai ketuanya. (Ysp/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.