Sukses

Mobil-mobil Mewah Paul Walker Dilego

30 Koleksi mobil dari mendiang aktor Fast and Furious termasuk BMW dan Audi dilepas ke publik.

Liputan6.com, California - Sejumlah koleksi mobil dari aktor yang membintangi film Fast and Furious, Paul Walker akan dilego ke publik. Mobil-mobil itu kini tengah dipersiapkan untuk dilelang dan siap ditunggangi oleh pemilik baru.

Dilansir dari TMZ, Senin (5/5/2014), tercatat ada 30 mobil yang akan dijual ke publik. Menurut sumber, mobil yang dilelang termasuk pabrikan BMW dan Audi. Di samping itu, sejumlah model Mustang dan beberapa Porsche juga akan dilepas ke publik.

Namun, seluruh mobil yang dijual tidak akan menggunakan nama Paul Walker. Sebab, penjual tidak ingin memanfaatkan insiden kecelakaan artis tampan itu untuk mendongkrak harga penjualan. Sayang, tidak ada informasi mengenai daftar mobil yang dilego.

Seperti diketahui, aktor 40 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya dalam kecelakaan maut ketika mengunjungi acara amal di Valencia, California pada 30 November 2013. Ia tewas di atas Porsche GT yang dikemudikan sahabatnya.

Pihak berwenang menjelaskan bahwa pengemudi hilang kendali saat mengendarai mobil pabrikan Jerman hingga akhirnya menubruk pohon dan terbakar.

Bermain di enam seri Fast and Furios, Paul Walker bukan hanya memiliki puluhan koleksi mobil mewah. Dia juga memiliki aset properti yang ditaksir seharga US$ 16 juta hingga US$ 25 juta. Pengadilan memutuskan, putrinya, Meadow Walker, yang masih berusia 15 tahun menjadi pewaris tunggal. (Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.