Sukses

Craig David Mandi Keringat di Atas Lamborghini

Mobil milik Craig David ini merupakan mobil berkapasitas dua penumpang yang menggendong mesin V10 dengan semburan tenaga 610 HP.

Liputan6.com, California - Craig David memang bukanlah bintang pop tersohor pada saat ini. Namun hal itu bukan menjadi alasan bagi pelantun 'Unbelieveable' ini untuk tidak memiliki sebuah supercar yang dilahirkan di Italia, Lamborghini.

Dilansir Dailymail, Selasa (6/5/2014), pria berjenggot tipis itu belum lama ini tertangkap 'mata' kamera sedang menunggangi sebuah Lamborghini LP550-TS5 Edition anyar yang ditaksir seharga 150.000 poundsterling atau setara Rp 2,9 miliar (estimasi kurs Rp 19.451 per poundsterling).

"Saya rasa telah membuat sesuatu yang spesial," ujar Craig David di akun Instagram-nya.

"Tidak bisa menjabarkan bagaimana senangnya saya. Hari yang sangat luar biasa menunggangi Lamborghini LP550-TS5 Edition terbaru," imbuh dia.

Berdasarkan sejumlah foto yang beredar di jagad maya, penyanyi 33 tahun itu menggunakan Lamborghini berkelir putih saat mengunjungi tempat kebugaran.

Menggunakan setelan baju singlet dengan celana pendek dan sepatu olah raga ia menunggangi mobil barunya itu dalam kondisi bermandi keringat. Menyadari banyak mata yang memantaunya, ia pun terlihat ramah dan melepas senyum pada juru kamera.

Karena mobil 'banteng ngamuk' yang dibelinya merupakan versi atap terbuka atau coupe, dia pun tak sungkan membuka atap Lamborghini Huracan dan terkena sengatan matahari.

Sekadar informasi, mobil milik Craig David ini merupakan mobil berkapasitas dua penumpang yang menggendong mesin V10 dengan semburan tenaga 610 horse power (HP) dan torsi 412 ft-lbs. Menurut pabrikan, mobil mampu berakselerasi dari kecepatan 0-95 km per jam dalam 3,2 detik serta mampu digeber dengan kecepatan maksimum 325 km per jam. (Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.