Sukses

Cindy Crawford Kepincut Chevrolet Stingray Convertible

Cindy menjadi penumpang Corvette, sedangkan Randy Gerber sang suami duduk di belakang kemudi.

Liputan6.com, California - Cindy Crawford dikenal sebagai selebritis wanita Hollywood yang cukup menggemari dunia otomotif. Pemeran utama dari film Speed ini kerap dijumpai sedang membesut mobil sport keluaran teranyar atau mobil antik yang menjadi buruan kolektor.

Setelah sebelumnya Cindy kedapatan sedang mengendarai sebuah pikap dengan atap terbuka bersama sang suami di kawasan Malibu, kini Cindy kembali terlihat berada dalam sebuah Chevrolet Corvette Stingray Convertible, seperti dilansir dari Zimbio, Selasa (6/5/2014).

Aktris cantik kelahiran tahun 1966 ini menjadi penumpang dari Stingray, sedangkan Randy Gerber, sang suami, yang mengemudi. Kedua orang itu nampak serasi ketika sedang jalan-jalan di kawasan Malibu memakai mobil dua pintu dengan atap terbuka.

Randy Gerber yang merupakan seorang pebisnis tempat hiburan malam di Malibu. Sebagai seorang pebisnis yang glamor, pilihan Gerber memakai Stingray sebagai besutannya memang terlihat sangat keren dan luar biasa.

Setibanya di tempat parkir, Gerber turun dari mobil kemudian melangkah keluar untuk membuka pintu bagi Cindy. Kedua pasangan tersebut akhirnya melangkah pergi meninggalkan Stingray milik Gerber terjemur panasnya matahari California.

Sebagai informasi, Chevrolet Corvette Stingray Convertible yang dikendarai Cindy Crawford merupakan generasi kedua dari keluarga Corvette Stingray. Coupe ini mengusung mesin buas V8 yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 390 horse power (HP).

Stingray mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 5,8 detik dan memiliki kecepatan maksimum hingga 209 km/jam. Dengan desain dan performa luar biasa, Gerber pastinya sangat mudah menggaet para selebriti cantik Hollywood. (ysp/gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini