Sukses

10 Mobil Ini Bikin Perempuan Jadi Tergila-gila

Lak-laki yang memiliki salah satu dari koleksi mobil ini dijamin akan membuat perempuan jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta - Harta dan tahta memang konsep yang tak pernah lekang oleh waktu. Sebab, hal itulah yang kerap kali menjadi tolak ukur bagi seseorang, khususnya kaum adam.

Memang, setelan pakaian serta koleksi jam tangan biasanya menjadi hal yang diperhatikan perempuan. Di luar itu, roda empat juga menjadi salah satu bahan penilaian. Dilansir Therichest, Kamis (8/5/2015), berikut 10 mobil yang bikin peremuan jadi tergila-gila:

1. Cadillac Escalade Platinum


Mobil kelahiran Amerika Serikat (AS) ini memang terlihat cukup sangar pada bagian eksteriornya. Mobil ini mewakili penunggangan yang memiliki sikap agresif dan juga berkantong tebal.

Ecalade Platinum menggendong mesin V8 berkapasitas 6,2 liter yang pastinya menyuguhkan dorongan tenaga besar. Dengan begitu, menunggangi mobil Sport Utilty Vehicle (SUV) satu ini bisa meningkatkan pesona dan membuat hawa mendaratkan pandangan ke penunggangnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Audi RS7

2. Audi RS7

Mobil mewah ini menonjolkan tampilan ramping baik dalam maupun luar. Tampilan seksi Audi RS7 diperkuat penggunaan kaki-kaki dengan velg berdiameter 20 inci.

Bukan hanya ramping di dalam, eksterior mobil memboyong material mahal nan ekslusif untuk meningkatkan prestise pemiliknya dengan pengalaman kelas satu.

Mobil pabrikan Jerman ini mengusung lima pintu yang ditopang mesin dengan turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga 560 horse power.

3 dari 10 halaman

Ford F-150 Raptor

3. Ford F-150 Raptor

Baik perempuan maupun laki-laki memiliki karakter yang berbeda. Memilih sebuah kendaraan juga biasanya dicocokkan dengan passion si pemiliknya.

Bagi perempuan yang suka tantangan, memiliki laki-laki yang menunggangi sebuah pikup memang sangat macho, apalagi ketika mobil tersebut adalah Ford F-150 Raptor.

Tak hanya nama dan tampangnya yang sangar, mobil ditopang mesin V8 turbocharged berkapasitas 6,2 liter yang bisa dihandalkan dalam menaklukkan medan-medan berat.

4 dari 10 halaman

BMW X6M

4. BMW X6M

Pemilik mobil BMW memang memiliki citarasa tersendiri, tak heran laki-laki yang menunggangi model X6M menjadi perhatian kaum hawa.

Mobil ini memang dirancang bagi mereka yang mengidamkan sebuah tunggangan mewah. BMW X6M ditopang mesin V8 twin-turbo yang menyemburkan tenaga 555 horse power (HP).

5 dari 10 halaman

Porsche Cayenne Turbo S

5. Porsche Cayenne Turbo S

Mobil ini memang dirancang bagi mereka pembeli laki-laki yang berkantong tebal. Porsche Cayennye Turbo S memang mengusung ruang pacu buas dengan spek mesin V8 berkapasitas 4,8 liter.

Dengan jeroan yang diusungnya, pengendara Porsche Cayenne Turbo S bisa merasakan semburan tenaga sebesar 550 horse power.

6 dari 10 halaman

Audi S8

6. Audi S8

Mobil ini dibangun menggunakan basis dari model A8. Dirancang untuk pecinta mobil sedan yang mengharapkan aspek kemewahan dan efisiensi, Audi S8 memang menjadi pilih para laki-laki eksekutif.

Audi S8 menggendong mesin V8 twin-turbo yang bisa menyemburkan tenaga 520 horse power (HP). Dengan spek yang diusungnya, mobil menawarkan kinerja handling yang mantap, sporty dan elegan di luar serta mengemas teknologi terbaik di kelasnya.

7 dari 10 halaman

Mercedes C63 AMG Coupe

7. Mercedes C63 AMG Coupe

Kombinasi yang tepat antara elegan dan performa dihadirkan Mercedes-Benz melalui model C63 AMG Coupe. Mengadopsi mesin V8 berkapastas 6,3 liter mobil juga menjanjikan lari yang buas.

Tak luput, mobil dikombinasikan dengan teknologi terkini, desain apik dan handling yang lembut. Maka tak heran, laki-laki yang matang secara finansial memilih mobil asal Bavarian ini.

8 dari 10 halaman

Chevrolet Camaro Z/28

8. Chevrolet Camaro Z/28

Camaro efektif bersaing dengan Mustang dalam beberapa dekade. Selama bertahun-tahun mobil itu mengalami perubahan hingga akhirnya dipakai dalam film Transformers.

Laki-laki yang memilih mobil ini pastinya mereka yang suka tantangan dan mengidamkan kecepatan. Di jalan mobil ini pun tak terbantahkan, menggendong mesin LS7 V8 berkapasitas 7,0 liter, Z/28 menyembrkan tenaga 500 horsepower. Dengan tenaga dan tampangnya yang macho, gerungan mesin dari Chevrolet Z/28 pastinya membuat perempuan terpukau.

9 dari 10 halaman

Ford Mustang GT Convertible

9. Ford Mustang GT Convertible

Mobil klasik ini tidak pernah tua dan membuat pemiliknya bosan. Sebab, mesin dan tenaganya yang buas membuat Ford Mustang GT menjadi incaran.

Dari tahun ke tahun Ford terus melakukan penyegaran untuk model yang satu ini, dari muda mesin, kaki-kaki, hingga aeordinamis guna meningkatkan kemampuannya di jalan.

Laki-laki yang memilih mobil ini memang bisa dibilang paham betul dunia otomotif, jadi mungkin hal tersebut bisa menjadi alasan bagi perempuan untuk tergila-gila pada pemilik Ford Mustang GT.

10 dari 10 halaman

BMW M6 Gran Coupe

10. BMW M6 Gran Coupe

Mobil ini lahir dari kombinasi model M5 dan M4. Maka tak heran BMW M6 Gran Coupe hadir dengan tampilan yang mewah dengan lekuk-lekuk bodi yang tegas untuk memperkuat kesan sporty.

Meski terlihat seperti sebuah sedan, interior BMW M6 Gran Coupe dibuat lebih nyaman dan lega. Mobil ini pun dibuat untuk para konsumen yang mengidamkan kemewahan dan performa tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.