Sukses

New NAV1 Amunisi Baru Toyota di Segmen High MPV

Toyota NAV1 generasi terbaru mengusung sejumlah perubahan, terutama pada sektor buritan yang dilengkapi Rear Ornament Garnish.

Liputan6.com, Jakarta - Berkuasa di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) tak membuat PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengendurkan strateginya di dalam negeri. Terbukti, pabrikan asal Jepang itu kembali memperkuat produk yang bermain di segmen high MPV.

"Berdasarkan keinginan konsumen kami memperkuat produk MPV dengan tiga segmen, low, medium dan high. Hari ini versi penyegaran NAV1 diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia," ujar Wakil Presiden Direktur TAM Suparno Djasmin di Jakarta, Jumat (9/5/2014).

Toyota NAV1 generasi terbaru mengusung sejumlah perubahan, terutama pada sektor buritan yang dilengkapi Rear Ornament Garnish untuk memberikan kesan mewah.

Bagian spoiler juga tak luput dari penyegaran untuk menegaskan kesan modern. Untuk tipe V Limited, mobil menggunakan menggunakan High Stop Lamp.

Varian tertinggi dari Toyota NAV1 juga mengadopsi ukuran Alloy Whell yang lebih besar, yakni 15 inci. Tak luput, door handle juga diperapik dengan lapisan chrome.

Tak hanya urusan tampilan luar, NAV1 generasi terbaru hadi dengan Projector Headlamp untuk memberikan visibilitas yang lebih baik saat berkendara di Malam hari.

Kemudian untuk mempermudah akses masuk, mobil dilengkapi Dual Automatic Sliding Door yang bisa berfungsi secara otomatis.

Menilik interior, warna kabin didominasi hitam yang berkombinasi dengan tempat duduk berkapasitas 7 penumpang. Bangku baris kedua bisa diputar 360 derajat. Desain Console Box baru yang disematkan pada NAV1 dapat menampung 4 kaleng 350ml atau 2 botol 500ml.

"Warna hitam pada bagian dalam memberikan kesan mewah yang menjadi ciri dari NAV1," papar Direktur Marketing TAM Rahmat Samulo.

Sementara itu, NAV1 terbaru menggendong mesin 4 silinder 16 Valve DOHC berkapasitas 1.987 cc yang mampu menyemburkan tenaga 158 PS dan torsi 20 Kgm. Jantung pacu dari NAV1 generasi terbaru ini hadir dikombinasikan dengan transmisi CVT tujuh percepatan yang bisa diubah menjadi manual atau otomatis.

Adapun, Toyota Nav anyar ini hadir dalam tiga varian warna, yakni white pearl, silk metallic dan black. Untuk tipe G Grade dibanderol seharga Rp 386 juta sementara V Limited bisa diboyong dengan harga Rp 406 juta. (Gst/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini