Sukses

Rolls Royce Milik Lady Gaga Dilelang Sabtu Besok

Rolls Royce Corniche milik Lady Gaga diharapkan laku terjual dengan harga antara US$ 30 ribu-US$ 50 ribu.

Liputan6.com, California - Penyanyi pop fenomenal saat ini, Lady Gaga, ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia merelakan sebuah Rolls Royce berkelir merah miliknya dilelang untuk amal.

Lelang untuk mobil ini akan dilakukan pada 17 Mei 2014 di rumah lelang Julien Auction di California. Harga Rolls Royce ini akan dibuka pada angka US$ 30 ribu atau sekitar 346 juta(Kurs Rp 11.529 per US$).

Melansir laman Autoevolution, Selasa (13/5/2014), Rolls Royce Corniche milik Lady Gaga diharapkan laku terjual dengan harga antara US$ 30-50 ribu atau sekitar Rp 346-576 juta. Seluruh hasil penjualan dari Rolls Royce Corniche milik Lady Gaga akan disumbangkan kepada MusiCares, yaitu badan amal yang berjuang untuk para seniman.

Setelah dilelang, Rolls Royce merah ini akan dipajang di Hard Rock Cafe yang terletak di Times Square New York selama sepekan.

Corniche dibuat pada tahun 1990 dan dibeli oleh bintang pop dengan nama lengkap Stefani Germanotta lima tahun yang lalu. Mobil ini mengusung mesin berkapasitas 6.6 liter dengan interior bernuansa klasik dari sentuhan kayu walnut.

Mobil ini dikembangkan dari basis model Silver Shadow yang merupakan varian mobil dua pintu. Namun, untuk Carniche besutan Lady Gaga ini menggunakan desain tiga pintu.

Corniche pertama kali muncul pada 1971 silam dan juga menjadi salah satu model dari Bentley. Sementara itu Pada pabrikan Bentley, Corniche berubah nama menjadi Continental di tahun 1984. (Ysp/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.