Sukses

Audi Bekas Milik Paul Walker Dilego di e-Bay

Paul Walker sempat memiliki Audi RS4 Avant pada Juli 2003 hingga Oktober 2011 sampai akhirnya dijual ke seseorang dari Arizona, Amerika.

Liputan6.com, California - Aktor terkenal Paul Walker rupanya memiliki koleksi mobil yang jumlahnya cukup banyak, bahkan ada beberapa yang sempat dijual semasa hidupnya.

Salah satu dari mobil milik pemeran utama dalam film Fast and Furious ini yang sudah dijual adalah Audi RS6 Avant. Ia memiliki Audi berjenis wagon tersebut pada periode Juli 2003 hingga Oktober 2011 sampai akhirnya dijual ke seseorang dari Arizona, Amerika Serikat, seperti dilansir dari Autoevolution, Jumat (16/5/2014).

Mobil ini begitu unik, karena tidak akan ditemukan di Amerika Serikat selain bekas milik sang aktor. Ia mengimpor Audi RS4 Avant ini langsung dari Jepang sebagai pasar utama mobil tersebut.

Menurut keterangan si penjual pada situs jual-beli online e-Bay, Paul Walker memiliki kendaran ini hingga Oktober 2011. Ia mengaku memiliki scan dari bukti penjualan mobil tersebut dari Paul Walker kepadanya untuk membuktikan keaslian dari mobil tersebut.

Audi RS4 Avant ini dibanderol dengan harga US$ 35.600 atau sekitar Rp 406 juta (Kurs Rp. 11.416 per dolar AS). Untuk ukuran sebuah wagon Audi keluaran tahun 2003, harga tersebut dinilai cukup mahal.

Hingga akhir hayatnya, Paul Walker memiliki koleksi sejumlah 30 unit mobil mewah termasuk BMW, Audi, dan Ford Mustang. Mobil-mobil tersebut rencananya akan dilelang.

Sayangnya pihak broker tidak ingin menyertakan Audi RS4 Avant yang dijual di e-Bay tersebut untuk dilelang bersama koleksi mobil milik Paul Walker. Pihak penjual pun tidak terlalu memanfaatkan nama besar dari Paul Walker untuk semakin mendongkrak harga mobil tersebut. (Ysp/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.