Sukses

Mesranya Bulan Madu Kim Kadharsian di Mobil Karavan

Bulan madu Kim Kadarshian dan Kanye West dihabiskan untuk beragam aktivitas seperti bermain kano di danau, barbekyu dan piknik di punggiran

Liputan6.com, California - Kim Kadarshian resmi menjadi istri dari penyayi rap Kanye West. Setelah menggelar pesta di Florence, Italia, dengan mengudang 600 tamu undangan, kini pasangan suami-istri itu memamerkan kemesraannya saat bulan madu.

Dilansir dari Dailymail, Selasa (27/5/2014), pihak yang memprediksi kalau Kim Karshian dan Kanye West memutuskan untuk terbang menggunakan pesawat pribadi dan menginap di sebuah hotel bintang lima atau sebuah pulau ternyata salah.

Keduanya justru memutuskan untuk berkendara menggunakan sebuah mobil karavan dan menuju di sebuah danau untuk menghabiskan waktu berdua.

Sesampainya di tempat tujuan, mereka berdua tak ketinggalan untuk mengabadikan momen romantisnya tersebut. Tak luput, mereka juga membawa segala perlengkapan untuk menambah kehangatan suasana.

What better romance than floating down the river with a loved one in a canoe

Bulan madu Kim Kadarshian dan Kanye West dihabiskan untuk beragam aktivitas seperti bermain kano di danau, barbekyu dan piknik di punggiran danau. Bahkan, Kim Kadarshian juga melakukan aktivitas bak seorang ibu rumah tangga pada umumnya, yakni menjemur beberapa potong baju.

Kim gets dressed into her best sports gear to take her Kanye in a swingball match - the epitome of romance

Di samping beraktivitas di luar ruangan, mereka terlihat bermesraan di dalam mobil karavan yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti tempat tidur. Mereka pun tampak kompak untuk melakukan serangkaian aktivitas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.