Sukses

Pesaing Honda Jazz dari Nissan Dilego Rp 165 Juta

Mesin empat silinder berkapasitas 1,6 liter dengan dual fuel injetion dan Twin CVTC dipasang sebagai jantung tenaga.

Liputan6.com, Tokyo - Nissan secara resmi mengumumkan banderol harga untuk model Versa Note 2015 di Amerika Serikat (AS). Untuk tipe terendah pesaing Honda Jazz itu dilego US$ 14.180 atau setara Rp 165 juta (estimasi kurs Rp 11.675 per dolar AS).

Adapun, sebagaimana dilansir dari Worldcarfans, Senin (2/6/2014), Nissan Versa Note 2015 hadir dengan sejumlah peningkatan, seperti penambahan tipe Versa Note SR dan Versa Note SL, yang menempati posisi di atas tipe S, S Plus dan SV.

Sementara itu, model hadir dengan desain eksterior yang unik juga penonjolan aspek interior dengan headlight gelap, lampu kabut, grill sporti, spoiler belakang juga velg alumunium 16 inci.

Nissan mengatakan, Versa Note SL 2015 disematkan NissanConnectSM dengan Mobile Apps, pemanas kursi pada bagian depan, Divide N-Hide Adjustable Floor, layar 5,0 inci dan velg alumunium 16 inci. Sementara untuk tipe S hadir dengan fitur standar seperti Bluetooth.

Mesin empat silinder berkapasitas 1,6 liter dengan dual fuel injection dan Twin CVTC dipasang sebagai jantung tenaga. Untuk tipe S hadir dengan trasmisi manual 5-percepatan dan tipe S Plus, SV, SR, serta SL hadir dengan sistem transmisi Nissan Xtronic. (Gst/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini