Sukses

Tercebur ke Danau, Pria Ini Gagal Pamer Pakai Corvette Pinjaman

Pihak kepolisian menemukan bukti SIM dari sang pengemudi udah sejak lama di tilang dan belum membayar denda tilang.

Liputan6.com, Massachusetts - Tak ada yang melarang untuk bergaya dengan sebuah sportcar, meskipun dengan sebuah sportcar pinjaman sekalipun. Namun, mengemudikan sebuah sportcar pinjaman seharusnya ekstra hati-hati, kalau tidak mau bernasib sial seperti seorang pria paruh baya di Massachusetts, Amerika Serikat (AS) ini.

Philip G. Aleo, seorang pria paruh baya berusia 56 tahun mengalami sebuah hari yang sangat sial. Chevrolet Corvette keluaran tahun 1971 yang ia pinjam dari seorang teman tercebur dalam sebuah danau dan nyaris tenggelam.

Uniknya, Aleo ditemukan sudah berada di atas bagasi belakang Corvette yang sudah hampir tenggelam sampai akhirnya ia diselamatkan oleh tim pemadam kebakaran dan polisi.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul enam sore di hari Minggu. Menurut penuturan kepolisian setempat, tak ada korban jiwa dari peristiwa ini namun Corvette klasik seharga US$ 20 ribu atau sekitar Rp 236,2 juta (estimasi kurs Rp 11.810 per dolar AS) ini dapat dipastikan rusak karena hampir sepenuhnya terendam di dalam danau, seperti dikutip dari Carscoops, Selasa (3/6/2014).

Pihak kepolisian menemukan bukti kalau SIM dari Aleo sudah sejak lama di tilang dan belum membayar denda tilang tersebut. Aleo lantas sempat mendekam beberapa saat di dalam hotel prodeo sebelum akhirnya ia dibebaskan setelah membayar jaminan sebesar US$ 711,60 atau sekitar Rp 8,4 juta.

"Ia bukan hanya merusak mobil milik seorang teman, bahkan ia juga ditangkap," ujar Letnan Gerald Congdon, kepala kepolisian Wells, tempat peristiwa tersebut terjadi.

Congdon berkelakar kalau hari tersebut bukan hari terbaik dari Aleo dan bahkan mungkin Aleo telah membuat temannya menangis akibat ulah konyol yang ia perbuat pada Corvette tersebut. (Ysp/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini