Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Penampakan Bidadari Seksi yang Bikin Panas Kompetisi Drift

Gelaran otomotif tanpa hadirnya model-model cantik diibaratkan bagai sayur tanpa garam.

Liputan6.com, Bangkok - Dunia otomotif tak bisa dilepaskan dengan hadirnya para perempuan-perempuan cantik nan seksi yang bertengger di samping mobil.

Munculnya dara-dara cantik tak jarang membuat gelaran menjadi kian panas. Tak hanya modal tampang, mereka pun umumnya dibekali dengan pengetahuan-pengetahuan umum seputar otomotif.

Thailand menjadi salah satu negara yang perkembangannya cukup pesat, terbukti berbagai acara digelar untuk menambah semarak industri roda empat dalam negeri. Sebuah acara kompetisi drift pun digelar, tak lupa belasan perempuan cantik pun disiapkan untuk memeriahkan acara. Dilansir dari Gtspirit, Kamis  (5/6/2014), berikut penampakannya:

formula-drift-asia-6

Sebuah gelaran balap drift ini digelar oleh salah satu produsen ban, Nitto Tyres. Acara yang berlansung di Negeri Gajah Putih itu berhasil menjadi magnet para penggila otomotif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Next

Pabrikan juga memamerkan sebuah model Nissan S13 yang turut bertarung di kompetisi tersebut. Tak lupa model-model cantik nan seksi juga bertengger di samping mobil dan berhasil menjadi magnet puluhan mata lensa.

3 dari 4 halaman

Next

Salah satu dari model didapuk menjadi umbrella girl salah satu pebalap yang ikuti berkompetisi. Seolah dikomandoi, sang model pun langsung berpose ketika sorota kamrea menuju kepadanya.

4 dari 4 halaman

Next

Di sela-sela acara seluruh model pun ambil kesempatan untuk bergaya bersama di depan salah satu mobil yang berpartisipasi dalam kompetisi drift. (Gst/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.